Jakarta (MI) ~ Salah seorang advokat yang spesialisasi di bidang perdata, Frihardo Oloan Pasaribu, SH yang tergabung di Law Firm Togar Situmorang mendapat kesempatan menjadi seorang pengacara yang siap disegani dan dikenal oleh semua pihak.

Frido, demikian panggilan akrab Frihardo Oloan Pasaribu, pria berbakat kelahiran Jakarta ini memilih bergabung di Law Firm Togar Situmorang cabang Jakarta, padahal Frido sebelumnya mengambil jurusan ekonomi di kampus STEI Indonesia dan lulus pada tahun 2000.

Sebelumnya beliau pernah bekerja di berbagai perusahaan mulai dari kepala gudang, sampai menjadi pegawai bank di bagian collection. Dan pada akhirnya beliau memilih masuk mengambil jurusan Fakultas Hukum di Universitas Bung Karno dengan mengambil konsentrasi hukum perdata dan berkeinginnan menjadi seorang advokat handal.

Selanjutnya setelah menjadi seorang advokat, Frihardo bergabung di Law Firm Togar Situmorang Cabang Jakarta, di Jalan Kemang Selatan Raya No.99, Gedung Piccadilly room 1003-1004 dan menjadi rekan dari Bapak Togar Situmorang. Dimana Bapak Togar Situmorang adalah sosok pemimpin, mentor dan rekan yang sangat baik juga merupakan kebanggan tersendiri bekerja bersama serta bisa mengayomi rekan-rekan yang lain di kantor,” ungkap Pria berkepala plontos asal Sumatra Utara ini.

Selain itu, Frihardo Pasaribu, SH juga mengungkapkan profesi sebagai Advokat merupakan panggilan jiwanya ketika menghadapi berbagai persoalan yang timbul di kalangan masyarakat lebih banyak karena ketidaktahuan mereka terhadap produk-produk hukum terutama menghadapi konflik hukum dengan aparatur hukum seperti polisi, jaksa bahkan dalam persidangan.

MI – 003