Jakarta (MI) ~ Dalam konsolidasi pengurus dan anggota Front Pemuda Muslim Maluku yang dilaksanakan di Aula Pertemuan FPMM, Ketua FPMM DPD Jakarta Timur, Ade Muhamad Nur diangkat untuk menduduki jabatan Ketua FPMM DPW DKI Jakarta.

“Saya meminta kepada Ade Muhamad Nur untuk menjabat sebagai Ketua FPMM DPW DKI Jakarta menggantikan ketua yang lama dan segera mencari pengganti Ketua DPD Jakarta Timur,” tegas Ketua Umum DPP FPMM pada sambutannya yang disambut riuh tepuk tangan, Sabtu (18/07/2020).

Ade Muhamad Nur yang diwawancara wartawan Koran Metro Indonesia Online mengatakan, dengan diangkatnya menjadi Ketua FPMM wilayah DKI Jakarta tentunya bertambah berat amanah yang diberikan.

“Saya ditunjuk untuk menjadi Ketua FPMM DPW DKI Jakarta tentunya bertambah cukup besar dan berat amanah yang harus saya jalankan ini,” ujar Ade Muhamad Nur yang juga sebagai advokat kondang Indonesia ini.

Menurut Ade Muhamad Nur yang kelahiran Tidore-Maluku itu, bahwa organisasi FPMM bukan milik Ketua atau Pengurusnya. “Tapi FPMM ini milik semua anggota pada khususnya dan masyarakat Maluku pada umumnya, mari kita bersinergi dan bahu-membahu serta rapatkan silaturahmi kita untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik dan sejahtera,” pungkas Ade Muhamad Nur.

MI — 003