Jakarta (MI) ~ Kantor Cabang Lawfirm Togar Situmorang SH.MH.,MAP di Jakarta telah dibuka, dimana pembukaan itu demi pelayanan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan.

Demikian disampaikan Darius Situmorang, SH selaku managing partner Lawfirm Togar Situmorang (TS) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu pagi 8 April 2020.

Kepada wartawan Metro Indonesia Online, Darius Situmorang mengatakan, bukanya kantor cabang Lawfirm TS Jakarta sebagai upaya dari adanya keinginan berbagai pihak yang membutuhkan bantuan hukum, karena kantor pusat Lawfirm TS berada di Denpasar Bali.

“Kami telah buka sejak tanggal 1 April 2020, dan sedianya akan dilaksanakan peresmian kantor cabang ini pada hari Jum’at tanggal 17 April, namun sesuai adanya kebijakan pemerintah dalam menangkal Covid-19, kami tunda,” ujar Darius Situmorang yang sedang menyelesaikan program magister hukum (MH).

Kantor cabang Lawfirm Togar Situmorang di Jakarta itu, tepatnya di Gedung Piccadilly, Room 1003-1004, jalan Kemang Selatan no.99, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sementara itu Togar Situmorang, SH.MH., MAP di Bali saat di wawancara melalui ponselnya mengatakan, memang rencana peresmian kantor cabang Lawfirm TS Jakarta perlu ditunda sehubungan adanya virus Corona di seluruh pelosok negeri.

“Terkait acara grand opening Law Firm Togar Situmorang yang baru di Jakarta Selatan, yang dijadwalkan dilaksanakan tanggal 17 April, terjadi penundaan. Hal ini sesuai anjuran dari pemerintah terkait bahaya wabah virus corona,” jelas Togar Situmorang, di Denpasar.

Togar Situmorang, SH.MH., MAP

Meski ada penundaan tersebut, namun advokat kondang yang punya motto “Siap Melayani Bukan Dilayani” ini berkomitmen akan tetap memberikan pelayanan dalam persoalan hukum kepada klien atau masyarakat yang membutuhkan jasa hukumnya di ibukota.

“Law Firm Togar Situmorang sudah buka dan siap memberikan pelayanan hukum yang maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang sedang mencari keadilan,” tandas advokat yang juga pengamat kebijakan publik ini.

Jasa hukum yang akan dilayani Law Firm Togar Situmorang di antaranya hukum investasi orang asing dan domestik, hukum perdata dan perdagangan, hukum komunikasi dan pers, hukum ITE (informasi transaksi dan elektronik), hukum lingkungan, hukum kepailitan, hukum keluarga, hukum ketenagakerjaan, hukum bea cukai dan keimigrasian, hukum transaksi perumahan, pembinaan proyek, hukum jasa konstruksi, hukum perbankan dan pembiayaan, hukum kekayaan dan intelektual, merger dan akuisisi, hingga alternative dispute resolution atau ADR (mediation, negotiation dan arbitrase).

MI – 003