Bogor (MI) ~ Untuk mewujudkan di bidang usaha properti segala persiapan perlu dilakukan, PT Cibinong Apartemen Sarakhe (CASH) telah menyelesaikan aktenya.

Akte perusahaan PT CASH, Senin (6/4/2020) kemarin telah ditandatangani langsung Direktur Utama, Direktur Operasional dengan Notaris Indra Kadarsyah, SH.MKn.

Menurut Dirut PT CASH, Prof. Dr. Suhendar, SH, dengan penanda tanganan akte perusahaan sebagai bentuk untuk usaha di bidang properti yang akan membangun gedung tower apartemen.

“Alhamdulillah… penandatanganan akte perusahaan sudah selesai, tentunya siap untuk membangun apartemen di daerah Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dimana lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau,” ujar Prof. Suhendar kepada wartawan Metro Indonesia Online melalui telepon genggamnya, Selasa (7/4/2020).

Saat penandatanganan akte perusahaan PT. CASH di bidang properti.

Prof. Suhendar yang didampingi Dir. Ops PT CASH, Ir. Irvan Randu, mengatakan, apartemen yang akan dibangun 3 tower dimana 1 tower dengan ruangan sebanyak 500 unit. “Dari ruangan apartemen yang akan dibuat itu jumlahnya mencapai 1.500 unit,” papar Dirut PT CASH itu.

Adapun pembuatan apartemen itu, Prof. Suhendar mengungkapkan, PT CASH bekerjasama dan telah mendapatkan investor dari Jepang. “Investor dari Jepang akan kami sebutkan pada saat peletakan batu pertama nanti, namun usaha ini juga di backup dari ibu Dessy Yulia, Komisaris Utama PT CASH,” tambahnya.

Direktur Utama PT CASH itu berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung upaya pembuatan apartemen di Cibinong tersebut. “Mudah-mudahan pembangunan berjalan lancar dan kita semua terus diberikan kesehatan, karena apartemen ini dibangun untuk kemaslahatan,” pungkas Prof. Suhendar.

MI – 003