Kubu Raya (MI) ~ Untuk memutus mata rantai virus Corona yang mematikan, Pemerintah Desa Kuala Mandor B terus melakukan penyemprotan desinfektan di pelosok Desa.

Demikian disampaikan Kepala Desa Kuala Mandor B, Muhammad Ali pada saat berkeliling berkendara untuk melakukan penyemprotan desinfektan di rumah-rumah warga khususnya di Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

“Ini untuk yang kedua kalinya kami melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan khususnya di rumah-rumah warga dan tempat ibadah lainnya, tentunya untuk menangkal Covid-19 atau virus Corona,” ujar Muhammad Ali kepada wartawan Metro Indonesia Online saat berkeliling dengan kendaraan roda dua, Senin (6/4/2020) kemarin.

Kades Kuala Mandor B dan aparat serta tim Pemerintah Desa saat berkeliling melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh pelosok desa.

Adapun penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan Pemerintah Desa Kuala Mandor B itu, anggarannya dari dana desa itu sendiri. “Dana pelaksanaan kegiatan penangkal virus Corona ini dari anggaran desa sendiri,” ungkapnya.

Penyemprotan Desinfektan bekerjasama dengan Aparat Kepolisian, TNI, Kepala Dusun dan seluruh RW dan RT di Desa Kuala Mandor B.

Video saat penyemprotan — KLIK DISINI

“Kami juga bersyukur bahwa di Desa kami belum ada yang terjangkit virus Corona, masyarakat begitu antusias dan mendukung upaya kami ini,” tambah Kades Kuala Mandor B.

MI – 035