MI-BANTEN Sebanyak 18 bangunan pondok pesantren di Kabupaten Lebak, Banten rusak berat diterjang banjir bandang dan tanah longsor karena lokasinya berdekatan dengan aliran Sungai Ciberang.

Salah satunya adalah Pondok Pesantren Al Umamah dan kerusakan pondok pesantren itu tersebar di Kecamatan Lebak Gedong, Curugbitung, Cipanas, Maja dan Sajira.

Saat ini, proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di Ponpes Al Umamah diliburkan, karena kondisi bangunan pesantren tersebut rusak berat, bahkan di antaranya hanyut diterjang banjir bandang dan longsor.

Alhamdulillah
Kami (30/1/2020) TELADAN FOUNDATION berkesempatan menyalurkan Donasi yang berasal dari masyarakat berupa bahan2 bangunan untuk membangun kembali Pondok Pesantren Al Umamah agar segera di gunakan dalam kegiatan KBM.

Namun tidak hanya itu saja, Teladan Foundation juga berkunjung ke pemukiman warga untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako di Kp Sepang Lebak Banten. Untuk itu warga Sepang & Pengurus Ponpes Al Umamah mengucapkan Terima Kasih kepada donatur yang telah memberikan donasinya melalui teladan Foundation semaga Allah swt memberikan keberkahan dan keluasan rizqi.MI-02