Madrid (MI) ~ Pasukan Zinedine Zidane untuk sementara berhasil menyalip Barcelona dalam klasemen kejuaraan Liga Spanyol (Laliga), setelah malam ini (18/1/2020) pukul 11.50 WIB Real Madrid menumbangkan Sevilla 2-1.

Real Madrid menyalip Barcelona dengan point merengkuh point 43, sementara rivalnya El-Barca 40, dalam pertandingannya melawan Granada (20/1/2020) nanti menang, maka pasukan Lionel Messi itu kembali memuncaki klasemen Laliga dengan point sama dan unggul selisih gol.

“Sangat disayangkan dalam pertandingan ini, karena begitu banyak peluang namun hanya 2 gol tercipta, saya telah menargetkan untuk lebih dari 3 gol ke gawang Sevilla agar selisih point lebih jauh,” ujar Zidane.

Perseturuan di papan papan atas memang cukup ketat, Real Madrid, Barcelona, Sevilla, Atletico Madrid, Getave dan Real Sociedad untuk saling menjegal, selain mengamankan posisi keikut-sertaan Piala Champions juga untuk menjadi juara Laliga Spanyol.

Gol-gol yang tercipta dari hasil 2-1 itu, Real Madrid kemenangannya diciptakan Casemiro pada menit 57 dan 69 setelah mendapat umpan (assist) dari Luka Jovic dan Lucas Vazques. Sedang 1 gol Sevilla diciptakan Luuk De-Jong pada menit 64 setelah menerima umpan dari Munir El-Haddadi.

MI – 003