Jakarta (MI) ~ Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden terpilih 2019-2024 memaparkan lima visi sebagai arah kebijakannya di periode kedua pemerintahannya. Visi ini diharapkan dapat membawa Indonesia dalam menghadapi tantangan fenomena global yang dinamis, cepat, kompleks, berisiko, dan penuh kejutan.

Untuk itulah Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) siap mendukung visi Presiden Jokowi dan Wapres K. H. Ma’ruf Amin dalam menjalankan NKRI ini yang penuh tantangan untuk 5 tahun kedepan hingga tahun 2024.

Demikian dikemukakan D. Yusad Regar, Ketua Umum Markas Besar LMPP kepada wartawan Metro Indonesia Online di Kantor Sekretariat LMPP kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/12/20119).

Ketua Umum Mabes LMPP, D. Yusad Regar (no.3 memakai baju batik) berfoto bersama (dari kiri ke kanan) Sekjen LMPP Ade Muhamad Nir, Penasihat Bambang Diponegoro, Ketum Yusad Regar, Ketua Mada LMPP Sumbar Jhon Komando, Ketua Harian Nuri Syaidina Arsy, Panglima LMPP Michael.

“Pemerintah Jokowi-Ma’ruf Amin sudah berjalan kurang lebih 6 bulan, pembangunan-pembangunan yang dilakukan berkesinambungan tentunya kita harapkan ke depan ini lebih diperkuat dengan visi Presiden yang sangat baik,” papar Yusad Regar.

Ketum LMPP itu mengatakan, apa yang disampaikan Presiden Jokowi dalam acara bertajuk “Visi Indonesia 2019-2024” di Sentul, Bogor, 14 Juli 2019 lalu perlu didukung semua pihak, dan LMPP sendiri sangat bagus sekali dan patut di apresiasi.

“Apa yang sudah dijalankan oleh Jokowi-Ma’ruf itu adalah sangat-sangat bagus sekali, mari kita kritik yang sifatnya membangun, mari kita bekerja bersama-sama saling bahu-membahu membantu mereka untuk kesejahteraan rakyat Indonesia ke depannya ini,” ujar Yusad Regar.

Pembangunan yang juga harus diutamakan, lanjut Ketum LMPP, adalah pemerataan infrastruktur di berbagai daerah. Karena bisa mengangkat perekonomian rakyat, dan dapat bertambah lancar segala sesuatunya di daerah.

“Tanpa infrastruktur bagaimana rakyat bisa melakukan atau menghasilkan bumi atau hasil pertaniannya ke kota terutama menjalankan usahanya. Tentu ini harus pula didukung melalui teknologi yang baik, inilah patut kita apresiasi dan kita dukung upaya visi Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin itu,” tambah Yusad Regar yang lahir di Medan itu.

Lebih lanjut Ketum Mabes LMPP mengatakan, bahwa pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di ibaratkan mur dengan baut. “Jokowi-Ma’ruf dengan tulus ikhlas bekerja sebagai Presiden dan Wakil Presiden tanpa adanya kepentingan pribadi, mereka saling menguatkan satu dengan yang lainnya seperti ibarat mur dan baut,” pungkas Yusad Regar.

Di akhir wawancara, D. Yusad Regar mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 dan berpesan kepada seluruh anggota Laskar Merah Putih Perjuangan, videonya dapat di KLIK DISINI.

MI – 003