Jakarta (MI) ~ Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Provinsi Sumatera Barat dalam 5 tahun kedepan ini, siap mendukung program pemerintah dengan saling bahu-membahu.

Hal itu dikemukakan Jhoni Susfianto, Ketua Markas Daerah (Mada) LMPP saat berkunjung ke Markas Besar LMPP di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (30/12/2019).

“Kami dari keluarga besar LMPP Provinsi Sumbar telah sepakat, untuk mendukung pemerintah daerah maupun pusat dalam menjalankan roda pemerintahan demi kesejahteraan rakyat Indonesia,” papar Ketua Mada LMPP Sumbar yang akrab dipanggil Bang Jhon Komando itu.

Kepada wartawan Metro Indonesia Online, Jhon Komando yang mendampingi Ketua Umum Mabes LMPP D. yusak Regar, Sekjen Ade Muhamad Nur, Ketua Harian Nuri Syaidina Arsy dan Penasihat LMPP Bambang Diponegoro, lebih lanjut mengatakan, sesuai apa yang diungkapkan Ketum LMPP bahwa harus sepatutnya mendukung Presiden Joko Widodo dan Wapres K. H. Ma’ruf Amin menjalankan pemerintahan demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

Ketua Mada LMPP Sumbar, Jhon Komando saat mendampingi Ketum Mabes LMPP D. Yusad Regar, Sekjen Mabes LMPP Ade Muhamad Nur dan Ketua Harian Mabes LMPP Nuri Syaidina Arsy.

“Kepengurusan dan keanggotaan LMPP di Provinsi Sumbar telah terbentuk dari Kota dan Kabupaten hingga ke tingkat Kecamatan, tentunya saya mengimbau untuk LMPP Sumbar mari bersama-sama mendukung semua program Pemerintah, baik itu di pusat, maupun daerah. Semua demi kesejahteraan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tambah Jhon Komando.

video Jhon Komando -> KLIK DISINI

Menyambut Tahun Baru 2020, Jhon Komando berpesan kepada seluruh masyarakat Sumbar, khususnya anggota LMPP di pelosok Sumbar untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan saling kordinasi dengan aparat terkait.

“Di malam tahun baru 31 Desember 2019 yang akan berganti tahun 1 Januari 2020 agar kita waspada dan saling menjaga keamanan dan berkordinasi dengan pihak kepolisian serta TNI demi keutuhan NKRI. Saya sebagai Ketua Markas Daerah LMPP Sumatera Barat mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 dan mari bersama-sama mendukung program pemerintah kedepan,” pungkas Jhon Komando.

MI – 003