Jakarta (MI) ~ Bila tidak didukung oleh tenaga ahli profesional dan staff terpilih yang memiliki dedikasi dalam bidangnya dengan mobilitas yang tinggi, maka sebuah perusahaan sebesar apapun bisa terpuruk bahkan mengarah kepada kebangkrutan atau pailit.

Demikian dikemukakan Dr. Sugiyono, ST, Msi sebagai Direktur Utama PT Global Inti ProQual International (GIPI) di ruang kerjanya Gedung Epicentrum lantai 5, Jl. Rasuna Said Karet Kuningan – Setia Budi, Jakarta Selatan, tentang profil dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa tersebut.

Dr. Sugiyono, ST, MSi, Direktur PT GIPI

Kepada wartawan Metro Indonesia Online yang mewawancara khusus, Dr. Sugiyono mengatakan, PT GIPI adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Training, Consulting, Coaching untuk berbagai kebutuhan Industri Manufacturing, Industri Jasa, BUMN, Lembaga Pendidikan, Yayasan, yang menitikberatkan pada bidang: Productivity, Quality & QMS, Engineering, Safety & HSE, Environmental & EMS, HR & GA Development, Education, Supply Chain Management, Project Improvement, Purchasing & Procurement, Maintenance & TPM, Kaizen & Monozukuri Mind dan berbagai bidang lainnya.

“Tujuan dari pendirian PT. GIPI ini adalah sebagai jawaban dari perkembangan Business yang semakin Competitive yang di tandai dengan perkembangan Era V.U.C.A (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity), juga sebagai jawaban atas semakin berkembangnya Business Dunia yang dihadapkan pada Era Industrial Revolution 4.0,” ujar Dirut PT. GIPI itu.

Dr. Sugiyono (duduk ditengah) sebagai pembicara dalam pelatihan.

GIPI menurut Sugiyono, sebagai Specialist di Bidang Business Improvement hadir dan berpartisipasi dalam memberikan Jasa Training, Consulting, Coaching untuk berbagai Kebutuhan di Bidang Industri dan Jasa, BUMN, Pendidikan dan Yayasan yang diselengarakan secara In-house Training maupun Public Training baik Indoor maupun Outdoor sesuai dengan kebutuhan Perusahaan atau Instansi.

Lebih lanjut Dr. Sugiyono mengungkapkan, pelayanan PT.GIPI meliputi, Productivity & Quality Improvement, Process Engineering, Safety & HSE, Environmental & EMS, HR & GA Development, Supply Chain & Logistic Management, Project Improvemet / Coaching, Purchasing & Procurement Management, Maintenance & TPM, Kaizen & Monozukuri Mind, Lean Manufacturing Implementation, Shopfloor Improvement & People Development, KPI & Performance Measurement, Cost Reduction Strategy.

Direut PT. GIPI Saat memberikan training.

“Dengan didukung oleh tenaga ahli profesional dan staff terpilih memiliki dedikasi dalam bidangnya dengan mobilitas yang tinggi. Kondisi ini telah memungkinkan PT. GIPI, mampu memberikan jasa pelayanan terbaik dan memuaskan sesuai kebutuhan perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur maupun Jasa,” tambahnya.

Untuk itulah, kepada wartawan Metro Indonesia Online, Dr. Sugiyono berpesan, bahwa kepada semua instansi, baik itu instansi pemerintah, instansi pendidikan maupun instansi swasta dapat bekerja sama dengan hasil yang sama-sama saling menguntungkan.

MI – 003