Sungaipenuh (MI) – Peringatan HUT kota sungaipenuh yang bertempat Di kantor DPRD Kota sungai penuh pada hari Kamis,(07/11). 

Yang di hadiri oleh Gubernur Propinsi Jambi yang diwakili oleh Sekda Propinsi jambi M. Dianto,  Asisten 1 kabupaten Bungo, dan Kabupaten/Kota yang ada dalam Propinsi Jambi. Walikota Sungaipenuh dan Wakil walikota sungaipenuh, Sekda Kota Sungai Penuh, pimpinan DPRD Kota sungaipenuh serta anggota DPRD Kota Sungaipenuh, Forkompimda Kota Sungaipenuh, SKPD kota Sungai penuh, Tokoh Adat kota sungai penuh.

Kata sambutan dari walikota Sungai penuh AJB mengucapkan, selamat kepada HUT Kota Sungai Penuh yang ke 11 dalam peringatan ini,  terus meningkatkan Pembangunan baik indeks Pendidikan, infrastruktur, pariwisata dan indeks Birokrasi yang selalu meningkat. 

Tantangan dalam pembangunan tentu ada dalam pencapaian indeks kemampuan keuangan,  dengan cara mendapatkan WTP buat Kota Sungai Penuh. Tambahnya. 
Untuk pembangunan kota sungai penuh yang lebih baik ke depannya.  Katanya lagi.

Untuk penyerahan aset dari kabupaten kerinci kepada kota sungai penuh pada tanggal 29 agustus 2019 di propinsi jambi,  yang di hadiri oleh KPK, Kejaksaan dan Bupati Kabupaten Kerinci. Pengembalian aset dengan catatan dikecualikan : 
1. RSU Mayjend. AH. Thalib. Mengenai Pegawai rumah sakit tersebut. 
2. Khincai Plaza. Terkait hutang piutang.

MI – 074