Bekasi (MI) ~ Dr. Ir. M. Kadir Sasmita, ST, MT sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam As-Syafi’iyah (IKA-UIA) terus mensupport pembentukan Ikatan Alumni di kampus UIA.

“Saya sangat mendukung dengan upaya Fakultas Sains dan Teknologi UIA dalam pelaksanaan Musyawarah Besar IKA-FST ini sebagai bentuk jaringan silaturrahmi antar para Alumni FST,” ujar M. Kadir Sasmita kepada wartawan Metro Indonesia saat di wawancara seusai acara Mubes IKA-FST, Sabtu 9 November 2019.

Dalam Mubes IKA-FST itu hadir seluruh Alumni setiap Program Studi (Prodi), Dekan, Ketua Lembaga dan BEM FST-UIA. Dan beberapa mahasiswa FST-UIA yang masih kuliah.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai Ketum IKA-UIA sangat mengharapkan aktifitas ikatan alumni dari masing-masing Fakultas untuk sama-sama bersinergi, berkonsolidasi dengan IKA-UIA yang telah eksis saat ini.

“Sehingga terjalin yang luar biasa untuk kedepannya, bisa lebih baik lagi dengan silaturrahmi yang selama ini terjalin. Tentunya dengan adanya musyawarah besar ini menjadi momentum yang kita harapkan Fakultas lainnya ikut membangun kekuatan silaturrahmi para Alumni,” tambah M. Kadir Sasmita.

MI – 003

Dr. Ir. M. Kadir Sasmita, ST, MT