Pedangdut Dewi Perssik menghibur anggota TNI Polri di Gedung DPR/MPR RI.

 – Pedangdut Dewi Perssik menyambangi anggota TNI dan Polri yang bertugas di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Jumat hari ini, 18 Oktober 2019.

Tidak sendiri, pedangdut yang akrab disapa Depe itu ditemani oleh Wika Salim, Irma Darmawangsa, Chika Jessica, dan Five V.

Dewi Perssik bersama rekan-rekan artis tiba di Gedung DPR/MPR RI sekitar pukul 15.00 WIB. Ia langsung memberi hiburan dengan bernyanyi serta bergoyang dangdut bersama.

“Dewi Perssik datang ke sini untuk memberikan semangat dan dukungan kepada bapak-bapak TNI dan Polri,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri, karena sudah memberi pengamanan dan rasa aman kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Kasih support, kasih semangat. Supaya bapak-bapak TNI dan Polri diberi kesehatan,” kata Dewi Perssik sebelum bernyanyi.

Kehadiran penyanyi kelahiran Jember, Jawa Timur ini disambut meriah oleh anggota TNI dan Polri yang sedang berjaga di Gedung DPR/MPR RI.

Dewi Perssik bersama rekan-rekan artisnya tersebut membawakan beberapa lagu dangdut seperti Cendol Dawet, Jaran Goyang, dan Salah Apa Aku.

Seakan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, para aparat keamanan ikut hanyut dalam suasana. Diiringi musik dangdut dan goyangan khas para artisnya, TNI dan Polri pun ikut berjoget dan sesekali berteriak bernyanyi bersama.

Tidak hanya bernyanyi, para artis tersebut pun tampak membagi-bagikan bunga mawar merah dan putih. Suasana pun semakin panas, saat seluruh artis tersebut naik ke atas mobil aparat keamanan.

Mereka tampak asyik bernyanyi dan bergoyang dangdut, anggota TNI dan Polri pun terlihat sangat terhibur. “Karena ini untuk kepentingan TNI dan Polri, kepentingan kebersamaan,” tegas Depe.MI-001