Angela Lee

Angela Lee mengaku diganggu makhluk halus yang ada di rumahnya. Dia bahkan menyebut, gangguan itu sampai mencelakainya. Angela Lee harus dirawat dengan lima jahitan selama 5 hari setelah luka pada dahi kanannya.

Angela Lee mangatakan, gangguan makhluk tak kasat mata itu mulai dirasa setelah ia selesai syuting di Hutan Srengseng, Jakarta Barat. Padahal sebelum proses syuting, Angela Lee mengatakan, tidak ada gangguan apapun di rumahnya.

“Jadi sebelumnya syuting di Hutan Srengseng gitu. Kayaknya mungkin udah seminggu di situ mereka kayak alamin sesuatu gitu. Sebelumnya di apartemen enggak pernah ada kejadian gitu, mungkin karena syuting di situ ada yang nempel,” ujar Angela di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober 2019.

Setelah kejadian yang menimpanya itu, Angela Lee langsung meminta bantuan dari salah satu pendeta, ia pun diminta untuk selalu berdoa sebelum dan setelah pergi.

:

“Dikasih tahu sama pendetaku sih jadi kalau misalnya habis pergi atau apa, dikasih doa dalam agamanya Angel, jadi sekarang jadi lebih deg-degan gitu,” katanya.

Presenter ini berencana untuk mendatangkan paranormal ke rumahnya. Namun dia masih ragu, karena takut justru akan semakin mendapatkan banyak gangguan.

“Menurut kalian gimana (datangkan paranormal) aku takut lho, nanti kalau ditunjukkan di sejumlah tempat dan aku enggak bisa tidur gimana, serem, kalau sudah tahu malah aku enggak bisa tidur dan melek terus piye,” ucapnya kepada media.

Meski merasa diganggu, Angela Lee menyebut, masih tidak percaya dengan adanya makhluk halus, apalagi ini baru pertama kali ia rasakan.

“Sejauh ini aku sih enggak percaya meskipun udah jatuh gitu. Ini iya apa enggak, ya gitu terus antara bener apa enggak ya. Kejadian baru pertama kali seumur hidup, belum pernah kayak gini,” pungkasnya.MI 001